Selasa, Mei 24, 2011

Pertma Kalinya Ujian Terlambat

Depok-Jakarta 24 May 2011,

Ini mungkin adalah pertama kalinya gua curhat sebagai seorang “lelaki sejati”, biasanya kan kalo cowok punya unek-unek di pendam ajah, tapi kali ini boleh lah gua share sama pembaca sekalian..

Hari ini sebetulnya adalah hari Ujian i-lab mata kuliah Matematika Lanjut 2 dan Teknik Pemrograman Terstruktur 2, pasti kalian pada bertanya saya ini jurusan apa sih kok ada matakuliah seperti itu? Baiklah, saya akan jelaskan sedikit, sekarang saya merupkan mahasiswa semester 4, jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma, lanjut, tapi apa yang telah ku perbuat?? Aaafgggghhh tidakkkkkk.. Ujian kali ini hanya 1 yang dapat ku kerjakan, yakni TPT2 saja, karena saya bangun telat.

Cerita bermula ketika pagi hari saya bagun kurang lebih jarum jam 8, tapi karena berpikir ujian masih jam 9.30 maka kembali terlelap lah diriku ini. Tapia apa yang terjadi saat ku bangun untuk yang ke2 kalinya? Jarum jam menujukkan angka 09.15wib, dan 15 menit lagi ujian dimulai.. gggrrrhhh,, karena memang kebiasaan saya tidak bisa bagun pagi keculai besoknya ada acara penting, tapi kali ini semuanya jadi hancur karena pagi itu alarm lupa di set *pada saat malam sebelum tidur, dan juga saya terlalu cape dengan hal-hal yang mebuat saya cape’.. hehe

Lanjut, saat terbangun dan melihat jarum jam yang dalam pikiran saya masih tidak percaya, kemudian datang lagi masalah, yakni perut isi perut saya minta dikeluarkan, upppss,, kemudian pups lah + mandi skalian. Setelah buru-buru gebyar-gembur, jarum jam ternyata menunjukkan 9.30-09.32 ngga tau deh tuh apa yg ada dalam pikiran saya, singkat cerita setelah berpakaian + beres-beres kasur sdikit langsung tanpa basa-basi tancap gas motor ke kmpus. Di tengah jalan kebetulan ada jam digital skitar daerah lenteng agung, dan apaaa yang ditunjukkan oleh sang waktu, 09.54 aaaggggrrhhh makin deg-deg-an ini jantung, kemudian kupaksa Jupiter ini untuk melaju diatas 80km/jam, layaknya seorang pembalap liar satu persatu aneka pengisi jalanan ku terobos, dan akhirnya setelah sampai parkiran + memarkir motor langsunglah berlali menuju ruang ujian i-lab.

Tapi sayangnya dewi fortuna sedang tidak berpihak padaku, 09.50 alias jam 10 kurang 10menit diriku tiba di meja “resepsionist” dan kemudian bernegosiasi atas keterlambatanku ini, namun apa daya, mereka menolakku mentah-mentah untuk dapat masuk mengikuti ujian, dan pupuslah harapanku untuk ujian … afggghh TIDAKKKKKK, haruskah ku mengulang mata kuliah MatLan2 ini hanya karena terlambat 20 menit?? *sebenarnya dikasih kompensasi samapi 15 jadi diriku terlambat hanya 5menit.

Aagghhhrrr, saat ini juga kemudian jiwa lagaku keluar dari ruangan tersebut dan hati ini serasa hancur berkeping-keping, *seperti saat putus dari sang pujaan hati..
Mungkin ini adalah cobaan agar besok-besok mencoba agar bangun pagi meskipun ada acara siang, ataupun jam-jam menjelang siang, agar tidak ada lagi yang namanya TERLAMBAT.. *meskipun sebetulnya saya ini dapat dikatakan orang yang selalu on time jika berjanji bertemu seseorang/menghadiri acara-acara formal. Tapi apalah daya untuk hari ini, semuanya hancurrrrrr..

0 comments:

Posting Komentar