Sabtu, Mei 28, 2011

Akhirnya ikud ujian i-lab juga

Yak kali ini saya akan sedikit curhat mengenai my self to doing i-lab exam again.. seperti yang kalian tau pada posting saya sebelumnya, yakni mengenai “telat ujian dan ngga boleh masuk”, nampaknya sirna sudah ketegangan yang ada di dalam diri saya akan pengulangan 1 mata kuliah .. he he..

Cerita bermula saat teman saya mencoba menghubungi pihak i-lab dan meminta toleransi agar saya ini dapat mengikuti ujian susulan/pengganti. Dan finally oleh pihak i-lab disarankan untuk membuat surat keterang dari lab jurusan, yakni lab Sistem Informasi. Alhamdulillah, hati saya berkata.. akhirnya doa saya tidak sia-sia.. Setelah pengurusan surat yang begitu membosankan dan memuakkan akhirnya saya dapatkan juga surat tersebut, boleh dibilang untuk mendapatkan selembar surat berisi keterangan mengenai permintaan pengulangan harus dibutuhkan perjuangan yang cukup panjang yakni kelapa dua-depokmargonda-kelapa dua-depokmargonda-dan kelapa dua lagi.. fffuuuuuiiihhh amat sangat cape’ karena harus bermutar-mutar ria antaran kelapa dua-depok margonda (stasiun ka pondok cina) demi mendapatkan surat keterlambatan kereta *itu alasan yang dipakai untuk mendapatkan surat dari lab SI, hehe..

Setelah surat didapatkan kemudian tertulis bahwa saya hari ini, 28 may 2011, akan mengikuti ujian perulangan Matlan2 pada shift ke-2, atau pukul 08.30 wib,, dalam hati saya, wahh kalo telat lagi bisa mampuss gw,, untuk itu malam sebelum ujian dilaksanakan saya menyempatkan tidur < jam 12 malam, dan menyiapkan alarm pada pukul 06.00 pagi, supaya ngga terlalu telat lagi meskipun rentang waktu masih jauh. Setelah bagun, mandi, dan kemudian rapi-rapi berangkatlah diriku menuju i-lab tercinta. Haha.. singkat cerita setelah ujian dikerjakan, namun hasilnya agak kurang memuaskan, karena seharusnya saya mendapatkan score 30 pada beberapa soal activity ini malah dapat 0 karena system yang geblek.. 


Kemudian setelah semua beres its time to playing si mungil berteknologi, dan tiba-tiba ada kakak assist yang nyamperin dan berkata “berikan henphone kalian” karena saat itu kebetulan samping kiri saya juga bermain bebe nya.. lalu tanpa sepatah katapun keluar saya dan dia berikanlah henpon ini. Mau bilang apa lagi. Padalah tidak ada peraturan “dilarang bermain hp saat ujian selesai” adanya juga “dilarang menggunakan hp pada saat ujian”. Hadehh emang dasar odong-odong semua.

Singkat cerita setelah bel dibunyikan tanda ujian selesai dan shift ke-2 dipersilahkan untuk meninggalkan ruangan, dan saat itu pula saya langsung mendatangi meja “attend” untuk mengambil barang sitaan saya, untuk saat pengambilan sang “resepsionist” tidak berkomentar apa-apa.

Dan finally kelar juga urusan saya dengan yang namanya i-lab…
Yeee yeee :D

0 comments:

Posting Komentar